catatan di tengah-tengah perjalanan

hari ini Saya baru saja memulai untuk melakukan blogging di wordpress.com. sebenarnya dulu juga pernah menulis blog, tapi dulu lebih banyak menceritakan perjalanan pribadi, pernah juga menulis di blog yang disediakan oleh friendster atau hi5. mungkin karena melihat beberapa blog seperti blog Pak Rin, Pak Budi Raharjo, dan blog lainnya akhirnya tergoda juga untuk menulis blog.

Hari ini Saya sedang berada di Lab Grafika dan Intelejensia Buatan (GAIB) ITB. seperti biasa, yang saya lakukan sejak laptop terhubung ke internet adalah memeriksa e-mail, dan forum diskusi tentang game development dan pemrograman dalam bahasa object pascal (delphi).

Topik yang sedang saya perhatikan di forum gdi adalah tentang gathering game development tanggal 22 April 2007 di Jakarta yang diinisiasi oleh MAX yang mudah-mudahan dihadiri oleh orang-orang dari pelaku dalam bidang pengembangan game baik yang profesional maupun amatir, baik praktisi maupun akademisi.

beralih ke tugas pribadi Saya sebagai mahasiswa, saat ini saya sedang mencoba menyelesaikan prototip sistem animasi behavioral yang menjadi topik tugas akhir S1. Saya berharap semoga dalam bulan April ini proses PraSidang dan Sidang bisa dilaksanakan sehingga saya bisa mengikuti wisuda bulan Juli. 

One comment

  1. dzaia-bs · April 4, 2007

    selamat ngeblog (lagi)..

Tinggalkan Balasan

