#JuliNgeblog Der Erste Tag

Hari ini secara tidak sengaja saya melihat twit dari omari dan petra tentang tantangan menulis blog setiap hari di bulan Juli. Setelah melihat arsip blog ini, ternyata tulisan terakhir dibuat di tahun 2014. Sudah lebih dari satu tahun blog ini tidak terbarukan. Saya pikir ini momen yang baik untuk kembali memakmurkan blog ini dengan tulisan-tulisan yang mungkin diwarnai kode program, opini dengan argumen yang masih mentah, galauan mahasiswa doktor yang sudah masuk tahun ke-empat, atau sekadar selentingan acak.

Sebagai pengantar, saya akan menceritakan kondisi saya saat ini. Saya masih tinggal di Wina, Austria. Alhamdulillah, sejak Oktober tahun lalu anak dan istri sudah ikut menemani. Beasiswa DIKTI sudah terhenti sejak awal tahun, dan karena satu dan lain hal saya tidak sempat mendaftarkan perpanjangan beasiswa untuk semester ini (Sommer). Saya akan coba mengajukan lagi perpanjangan beasiswa semester musim dingin. Kabar terbaru yang saya terima, dua paper di lab kami di sini belum berhasil masuk jalur riset dan jalur resource di ISWC 2016. Kemungkinan akan dialihkan untuk dipublikasi di jalur workshop pada acara yang sama.

Saya cukupkan dulu tulisan ini mudah-mudahan jadi awal yang baik. Sampai jumpa di tulisan berikutnya (besok)! kalau hampir terlewat, mohon diingatkan😀

 

3 comments

  1. Arie M. Prasetyo · Juli 1

    Semangat, bro!

  2. petra · Juli 1

    semangat paman!

  3. anggriawan · Juli 8

    #ikutmenyimak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s